Liga Italia

AC Milan Siap 'Main Catur' dengan Agen Terkait Donnarumma, Ada Apa?

Senin, 9 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah menghadapi kemungkinan untuk 'bermain catur' dengan Mino Raiola, terkait Gianluigi Donnarumma. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah menghadapi kemungkinan untuk 'bermain catur' dengan Mino Raiola, terkait Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah menghadapi kemungkinan untuk 'bermain catur' dengan Mino Raiola, terkait Gianluigi Donnarumma.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Donnarumma santer diisukan bakal pindah ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Rumor tersebut muncul setelah PSG dikabarkan mencari pengganti Gianluigi Buffon yang mudik ke Juventus.

Akan tetapi, proses transfer kiper berusia 20 tahun itu gagal terwujud lantaran pihak PSG dan AC Milan tidak mencapai kata sepakat. Ada rumor bahwa Rossoneri tidak bersedia untuk melepasnya, tapi ada juga kabar bahwa sang pemain lah yang masih ingin di San Siro.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, raksasa Serie A Italia itu kabarnya masih membuka kemungkinan untuk melepas Gianluigi Donnarumma, tapi sang kiper masih ingin bertahan di klub tersebut.

Di sinilah akar masalahnya. Dalam setiap urusan kesepakatan, pihak klub masih harus menghadapi agen dari pemain tersebut. Dalam kasus Donnarumma ini, AC Milan harus menghadapi sang agen yang bernama Mino Raiola.

Raiola dikenal sebagai sosok yang cerdas dan licin dalam hal bernegosiasi sehingga AC Milan harus berhati-hati dan jeli saat berdiskusi dengan sang agen. Ibarat main catur, mereka harus hati-hati dalam melangkah dan tahu kapan harus menekan.

Gianluigi Donnarumma telah memperkuat AC Milan sejak 2015. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Stadion San Siro itu, ia telah dimainkan sebanyak 166 kali di semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%