Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan di Vidio.com

Rabu, 11 September 2019 14:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 antara Badak Lampung melawan Persela Lamongan, Rabu (11/9/19), bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 antara Badak Lampung melawan Persela Lamongan, Rabu (11/9/19), bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com

INDOSPORT.COM – Badak Lampung FC akan menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda pada Rabu (11/9/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Badak Lampung kini berpeluang menjadi tim kuda hitam. Laskar Saburai terbilang cukup aktif di bursa transfer paruh musim. Tim asuhan Milan Petrovic ini tercatat mendatangkan tujuh pemain baru.

Dua pemain yang akan memperkuat pertahanan Badak Lampung ialah Antony Golec dan Bojan Malisic. Nama pertama menunjukkan tajinya kala mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga sebelumnya. Sedangkan, Malisic merupakan eks Persib yang sudah punya pengalaman.

Lini serang Badak Lampung akan bertumpu kepada Marquinhos. Pemain asal Brasil ini jadi penentu kemenangan kala mengalahkan Persija. Meski tanpa striker Francisco Torres yang pindah ke Barito Putera, ia akan melayani TA Musafri dan Johan Yoga Utama di lini depan.

Di sisi lain, kondisi Persela Lamongan sangat berlawanan dengan tim tuan rumah. Laskar Joko Tingkir akan tampil tanpa striker andalan mereka, Alex Goncalves. Top skorer sementara Shopee Liga 1 2019 itu absen usai menerima kartu merah dalam laga melawan PSM Makassar.

Selain itu, Nilmaizar selaku pelatih Persela akan mengandalkan Dian Agus Prasetyo di bawah mistar gawang. Dwi Kuswanto, yang menjadi kiper utama Persela, harus absen karena harus menjalani hukuman kartu merah saat melawan Borneo FC pada Juli lalu.

Meski tanpa dua penggawa andalannya, Nilmaizar akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin. Pelatih asal Padang itu akan mengandalkan Kei Hirose, Rafinha, dan Hambali Tolib untuk menembus kokohnya pertahanan Badak Lampung.

Kemenangan akan sangat krusial untuk kedua tim menghindari jerat degradasi. Badak Lampung kini menempati posisi ke-14, hanya dua strip di atas degradasi, dengan torehan 16 poin. Sementara, Persela masih tertahan di peringkat 16 dengan 15 poin.

Link Live Streaming Pertandingan Badak Lampung vs Persela Lamongan, Rabu (11/9/19) pukul 15.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.