Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Iran

Rabu, 11 September 2019 14:41 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Iran di Stadion Mandala Krida pada Rabu (11/9/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan secara live streaming di RCTI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Iran di Stadion Mandala Krida pada Rabu (11/9/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan secara live streaming di RCTI.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-19 akan kembali menjamu Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Rabu (11/9/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung secara live streaming di situs RCTI.

Laga ini merupakan pertemuan kedua dengan Iran setelah Sabtu (7/9/19) lalu bermain di Stadion Patriot Candrabhaga. Pada laga sebelumnya, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-4.

Laga nanti bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-19 untuk membalaskan dendam. Dalam laga sebelumnya, tim asuhan Fakhri Husaini memang bisa menciptakan sejumlah peluang bagus. Sayangnya, mereka sempat kehilangan konsentrasi yang berujung kebobolan.

Fakhri sendiri sempat mengisyaratkan bahwa anak asuhnya menunjukkan perkembangan dalam hal open-play. Namun, ia merasa masih memiliki satu pekerjaan yang berat, yakni mengantisipasi kebobolan dari situasi bola mati.

Dua dari empat gol yang bersarang ke gawang Timnas U-19 berasal dari situasi set-piece. Fakhri sendiri menyayangkan terjadinya hal itu. Ia merasa anak asuhnya membutuhkan tingkat konsentrasi yang lebih baik karena peluang yang diciptakan Iran tidak begitu berbahaya.

Selain itu, Fakhri diprediksi akan menurunkan beberapa pemain yang belum banyak memiliki jam terbang. Hal ini dimaksudkan agar semua penggawa Garuda Nusantara mendapatkan kesempatan yang merata.

Apa pun hasilnya nanti, Timnas Indonesia U-19 tentu akan banyak mendapatkan pelajaran. Pengalaman ini berguna untuk menyambut babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November 2019 mendatang. Bagus Kahfi dkk. akan menghadapi Korea Utara, Timor Leste, dan Hongkong.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Iran, Rabu (11/9/19):

1. RCTI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%