Liga Inggris

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris: Norwich City vs Manchester City

Sabtu, 14 September 2019 23:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Norwich City vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Norwich City vs Manchester City.

INDOSPORT.COMManchester City akan menjalani pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris melawan Norwich City pada Sabtu (14/09/19) malam WIB. Berikut link siaran langsung laga Norwich vs Manchester City.

Di atas kertas, Si Biru Langit tentunya lebih diunggulkan dibandingkan dengan Norwich. Terlebih, Manchester City saat ini belum terkalahkan sejak awal musim 2019/20 ini.

Meski demikian, bukan ide yang baik untuk meremehkan Norwich pada lagan anti. Mengingat, tim tuan rumah memiliki striker produktif yang bisa saja menyulitkan pertahanan Manchester City, yakni Teemu Pukki.

Akan tetapi, catatan Norwich dalam tiga pertandingan terakhir cukup memprihatinkan. Mengingat, mereka harus menelan kekalahan tiga kali beruntun saat menghadapai Chelsea (2-3), Crawley Town (0-1), dan West Ham United (0-2).

Modal ini tentunya tidak cukup bagus untuk menghadapi tim sekaliber Manchester City. Norwich tentunya harus berharap para pemain Si Biru Langit tidak bermain agresif sepanjang pertandingan.

Bagi sobat INDOSPORT yang saat ini ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Norwich vs Manchester City, bisa disaksikan melalui beberapa layanan link live streaming. Beberapa layanan tersebut adalah Mola TV, TV Bersama, TV 7 Ball, dan Kooragoal.

Jadwal Pertandingan Top Eropa Malam Ini:

Real Sociedad vs Ateltico Madrid Pukul 23.30 WIB

Napoli vs Sampdoria Pukul 23.00 WIB

RB Leipzig vs Bayern Munchen Pukul 23.30 WIB

Inter Milan vs Udinese Pukul 01.45 WIB

Barcelona vs Valencia Pukul 02.00 WIB