Liga Indonesia

Milan Petrovic Senang Pertontonkan Permainan Keras kepada Suporter

Selasa, 17 September 2019 15:06 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© badaklampungfc
Milan Petrovic memberikan arah kepada anak asuhnya dalam sesi latihan. Copyright: © badaklampungfc
Milan Petrovic memberikan arah kepada anak asuhnya dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, rupanya sangat senang mempertontonkan permainan keras kepada suporter.

Bagi pelatih sepakbola asal Slovenia ini, permainan keras menjadi hiburan lain bagi suporter selain strategi permainan dan gol-gol yang tercipta.

"Tontonan yang sangat baik untuk suporter. Mereka disuguhkan energi dan duel-duel yang sangat kuat, saya pun menikmatinya," ungkap Milan setelah laga Perseru Badak Lampung FC vs PSM Makassar, Minggu (15/9/19) kemarin.

Meski menyadari sesekali pemainnya terpancing emosi, mantan pelatih Arema FC ini memberi apresiasi kepada pemainnya yang tetap menjaga diri untuk tidak membuat insiden yang merugikan Laskar Saburai.

"Memang sesekali pemain juga kehilangan kontrol emosinya. Tapi langsung lenyap karena pemain sadar ingin memenangkan laga," terang Milan.

"Banyak hal seperti duel pada laga ini sangat bagus untuk suporter. Mereka juga menyajikan atmosfer yang sangat luar biasa," sambung ia.

Laga Perseru Badak Lampung FC vs PSM Makassar memang diwarnai duel-duel yang keras. Wasit Yeni Krisdianto bahkan merogoh 8 kartu kuning dan 1 kartu merah pada laga tersebut.