Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Badak Lampung FC vs Kalteng Putra

Kamis, 19 September 2019 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-19 akan mempertemukan Badak Lampung dengan Kalteng Putra pada di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Pertandingan sepak bola tersebut akan dilangsungkan, Kamis (19/09/19) pukul 18.30 WIB. Kalteng Putra FC hanya terpaut satu angka di peringkat klasemen sementara Liga 1 2019.

Klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu berada di peringkat 14 dengan perolehan 18 poin. Sedangkan Badak Lampung FC berada di posisi 13 dengan perolehan poin yang sama.

Badak Lampung berada satu level di atas Kalteng Putra karena unggul head to head. Tim Asuhan Milan Petrovic itu berambisi meraih kemenangan perdana di kandang dalam laga hari ini.

Pasalnya mereka punya catatan unik yaitu belum pernah meraih kemenangan saat berlaga di kandang sendiri. Sejauh ini tim Badak Lampung baru meraih empat kemenangan dan semuanya diraih dalam laga tandang.

Meski demikian Badak Lampung susah mempermalukan Kalteng Putra di putaran pertama Liga 1 2019. Berikut link live streaming pertandingan Badak Lampung FC vs Kalteng Putra yang bisa Anda akses.

Perhatian!

1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.