Bursa Transfer

2 Pemain AC Milan Ini Bakal Jadi Korban Kedatangan Gelandang PSG

Sabtu, 28 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Football Italia
Leandro Paredes, pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang sedang santer dikabarkan akan kembali ke Liga Italia. Copyright: © Football Italia
Leandro Paredes, pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang sedang santer dikabarkan akan kembali ke Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola AC Milan berpotensi menjadi korban jika gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, sukses gabung Rossoneri.

Leandro Parades sebelumnya memperkuat klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg. Namun, ia memutuskan pindah ke PSG pada 29 Januari 2019 yang lalu untuk durasi kontrak 4,5 tahun.

Ternyata, kepindahan tersebut justru membuat karier sepak bolanya kurang berkembang dan membuatnya ingin keluar dari PSG. Rencananya, ia ingin kembali ke kompetisi Liga Italia, di mana ia pernah bermain untuk AS Roma, Chievo, dan Empoli.

Mendengar rencananya itu, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus dikabarkan tertarik merekrutnya. Seperti dilansir laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri kabarnya telah punya rencana jika mereka sukses mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu.

AC Milan berpotensi mendepak dua pemainnya, Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu, untuk memberi ruang pada Paredes. Kessie sendiri saat ini tengah diminati oleh Wolverhampton Wanderers dan AS Monaco, sedangkan Calhanoglu belum mampu tampil impresif.

Ditambah lagi, ketika Paredes masih memperkuat Empoli, ia bermain di bawah asuhan pelatih AC Milan saat ini, Marco Giampaolo. Hal ini tentu membuat sang pelatih tertarik untuk bereuni, lantaran sudah mengetahui kemampuan bermain gelandang asal San Justo, Argentina itu.

Hanya saja, Paredes sendiri belum memberikan keputusannya terkait ke klub mana ia akan melanjutkan karier sepak bolanya. Bukan tidak mungkin ia akan lebih memilih gabung Juventus atau Inter Milan yang memang sedang diunggulkan di Liga Italia musim ini.

Selama memperkuat PSG, Leandro Paredes baru dimainkan 27 kali. Ia juga hanya mampu menyumbang dua assist dan belum pernah mencetak gol sama sekali.