Liga Italia

Kembali Berlatih, Paqueta Bisa Jadi Pahlawan AC Milan Lawan Fiorentina

Sabtu, 28 September 2019 11:08 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, kabarnya sudah kembali berlatih Bersama rekan-rekannya jelang lawan Fiorentina. Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, kabarnya sudah kembali berlatih Bersama rekan-rekannya jelang lawan Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Gelandang kreatif asal Brasil, Lucas Paqueta, dikabarkan sudah kembali ikut latihan bersama skuat AC Milan jelang lawan Fiorentina di giornata keenam Serie A Italia.

Paqueta absen karena cedera otot ringan saat AC Milan kalah 1-2 dari Torino, Jumat (27/09/19). Kini pemain berusia 22 tahun tersebut konon sudah kembali merumput untuk menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, AC Milan diprediksi akan langsung menurunkan Paqueta pada menit awal jika kondisi tubuhnya sudah fit.

Melawan Fiorentina menjadi ujian yang berat bagi skuat asuhan Marco Giampaolo. Apalagi, mereka baru saja menderita kekalahan menyakitkan dari Torino.

Pasalnya, pada laga melawan Torino, Suso dkk menguasai pertandingan hingga dari awal hingga akhir pertandingan. Akan tetapi, minimnya kreativitas menjadi salah satu alasan Rossoneri pulang dengan tangan hampa.

"Laga ini berada di bawah kendali kami, sayangnya kami kurang tajam untuk mengakhiri laga. Kami memiliki kesempatan lewat Piatek dan Kessie untuk mencetak gol," kata Giampaolo pasca laga melawan Torino.

Sosok Lucas Paqueta pun bisa menjadi sosok pahlawan saat AC Milan bertemu Fiorentina Senin dini hari nanti di laga lanjutan Serie A Italia. Pola permainannya dibutuhkan ketika tim mengalami kebuntuan dalam transisi menyerang.

Namun Fiorentina juga tidak bisa dianggap enteng. Skuat asuhan Vincenzo Montella itu baru saja menang 2-1 atas Sampdoria di pekan kelima, dan juga berhasil menahan imbang 0-0 sang juara bertahan, Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%