Liga Inggris

Jelang MU vs Arsenal: Rashford dan Martial Absen, Pogba Diragukan

Senin, 30 September 2019 23:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United

INDOSPORT.COM – Laga sengit pekan ketujuh Liga Inggris 2019-2020 mempertemukan Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Selasa (01/10/19) dinihari WIB. Namun, petaka bisa saja terjadi kepada tim tuan rumah di laga tersebut.

Pasalnya, sejumlah pilar Manchester United dikabarkan belum mencapai performa terbaiknya jelang laga. Dua striker andalan, Marcus Rashford dan Anthony Martial dipastikan absen. Menyusul, Paul Pogba juga dikabarkan belum bisa diturunkan kontra Arsenal.

Rashford dan Martial memang sudah tak mengikuti latihan resmi karena harus menjalani pemulihan cedera. Sementara  Paul Pogba diragukan tampil karena masalah kebugaran yang tak kunjung pulih bahkan menjelang pertandingan.

Tiga pemain tersebut melengkapi badai cedera Manchester United yang memang sudah pasrah saat Luke Shaw dan Phil Jones menepi dari lapangan hijau sejak beberapa waktu lalu.

Badai cedera tersebut pula yang disinyalir memengaruhi performa Setan Merah musim ini, sehingga masih tertinggal di peringkat sebelas klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Sementara Arsenal yang datang dengan skuat terbaiknya, percaya diri bisa merebut poin penuh di Old Trafford, dan beranjak ke papan atas. The Gunners saat ini bertengger di peringkat kedelapan dengan koleksi sebelas poin.

Dengan absennya sejumlah pilar, khususnya di lini depan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer bisa saja melakukan opsi pertaruhan, yakni memasukkan wonderkid 17 tahun, Mason Greenwood untuk menjadi ujung tombak tim.

Manchester United diprediksi akan menurunkan skuat sebagai berikut:

Kiper: David De Gea

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young

Gelandang: Scott McTominay, Paul Pogba, Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James

Striker: Mason Greenwood

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%