Liga Champions

Cetak 2 Gol Lawan Real Madrid, Penyerang Club Brugge Penuhi Nazarnya

Rabu, 2 Oktober 2019 14:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Club Brugge, Emmanuel Dennis, menjadi pahlawan klub asal Belgia tersebut saat berhasil menahan imbang raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam lanjutan Liga Champions Grup A, Rabu (02/10/19) WIB.

Dua gol yang dicetak penyerang asal Nigeria ini disebutnya sebagai sebuah mimpi. Pasalnya sebelum laga melawan Madrid di Santiago Bernabeu, Dennis berbicara di kanal YouTube klub bahwa bertandang ke markas Los Blancos adalah sebuah mimpi.

Bahkan, ia berjanji akan membuat tato jika ia berhasil mencetak gol di Santiago Bernabeu.

"Santiago Bernabeu, ini adalah mimpi. Banyak orang bahkan tak berpikir akan datang kesini untuk bermain. Jika saya mencetak gol, saya akan membuat tato di tubuh," ujar Bonaventure.

Nampaknya Emmanuel Dennis akan merealisasikan janjinya yang ia ucapkan di kanal YouTube Club Brugge. Pasalnya ia berhasil mencetak dua gol dan memberikan klubnya satu poin berharga dari Madrid. Menanggapi ucapannya tersebut, ia pun memberikan pernyataan akan membuat dua tato sekaligus.

"Saya kira saya akan memiliki dua tato sekarang," ucapnya seraya bercanda pasca pertandingan.

Hasil seri ini membuat Club Brugge nyaman duduk diperingkat kedua grup A dengan raihan dua poin dalam dua laga. Sebaliknya, hasil seri ini membuat Real Madrid tak beranjak dari dasar klasemen karena baru mengemas satu poin dengan selisih gol minus tiga.