Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Galatasaray vs Paris Saint-Germain

Rabu, 2 Oktober 2019 03:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray

INDOSPORT.COM - Gol tunggal dari Mauro Icardi sukses memberikan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas tuan rumah Galatasaray dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2019-2020 di Turk Telekom Arena.

Babak Pertama

Sejak kick off babak pertama dimulai, baik Galatasaray maupun PSG sama-sama tak menunggu waktu lama untuk menggencarkan serangan.

Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan yang membuat kedua pendukung di tribun penonton Turk Telekom Arena tegang.

Memasuki tengah pertandingan, PSG mampu mendominasi jalannya laga sementara Galatasaray sesekali mencuri peluang untuk melakukan serangan balik, Sayangnya, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta, skor 0-0.

Babak Kedua

Usai turun minum, tim tuan rumah langsung memberikan gempuran serangan melalui Angel Di Maria. Pada awal babak kedua ini lini pertahanan Galatasaray dan juga sang kiper, Fernando Muslera benar-benar harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya agar tak kebobolan.

Sayangnya, usaha tuan rumah akhirnya kandas setelah PSG mampu mencuri gol lebih dulu melalui Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan dari Pablo Sarabia saat laga memasuki menit ke-52.

Tertinggal 0-1 nyatanya tak membuat semangat dari Galatasaray patah arang. Melalui kombinasi dari Radamel Falcao dan Ryan Babel, keduanya mampu menciptakan ancaman.

Namun sigapnya lini pertahanan dari tim tamu membuat usaha mereka gagal menyamakan kedudukan. Menjelang berakhirnya laga kedua tim mulai menurunkan tempo permainan demi menjaga stamina masing-masing.

Hingga akhirnya, terdengar bunyi peluit tiga kali dari wasit tanda pertandingan usai membuat Paris Saint-Germain berhasil unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Galatasaray berkat gol tunggal dari Mauro Icardi.

SUSUNAN PEMAIN

GALATASARAY

Muslera; Mariano, Luyindama, Marcao, Nagatomo; Nzonzi, Donk, Seri; Belhanda; Falcao, Babel

Pelatih: Fatih Terim

PSG

Navas; Bernat, Kimpembe, Silva, Meunier; Vereratti, Marquinhos, Gueye; Di Maria, Sarabia, Icardi

Pelatih: Thomas Tuchel

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%