Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Galatasaray vs PSG

Rabu, 2 Oktober 2019 01:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Pencinta sepak bola sejati sesaat lagi bakal disajikan dengan pertandingan bertajuk big match di Liga Champions antara Galatasaray vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pukul 02:00 WIB.

Duel tim raksasa Turki melawan klub tangguh dari Prancis dipastikan bakal berlangsung dengan sengit dan menarik. Nantinya, Galatasaray akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini dengan menggelar pertandingan di Turk Telekom Arena.

Pada laga nanti, dapat dipastikan tuan rumah bakal mengharapkan ketajaman dari striker anyar mereka, Radamel Falcao yang diboyong dari AS Monaco pada musim panas lalu. Nantinya, ia akan dibantu oleh Sofiane Feghouli, Ryan Babel, dan Younes Belhanda dari lini tengah.

Sedangkan kubu tamu, meski tak diperkuat sang pemain termahal di dunia, Neymar, lini serang PSG dipastikan bakal tetap tajam.

Nantinya, klub Ibu Kota Prancis bakal mengandalkan tiga striker mereka, yakni Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan juga sang wonderkid Kylian Mbappe.

Bagi para pembaca setia INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions 2019-2020 Grup A antara Galatasaray vs PSG, bisa melihatnya melalui VIDIO.COM.