Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Lawan Penghancur Barcelona

Sabtu, 5 Oktober 2019 13:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lanjutan pekan kedelapan LaLiga Spanyol pada Sabtu (5/10/19) dan Minggu (6/10/19) dini hari akan menyajikan Real Madrid melawan Granada dan tiga laga lain. Copyright: © INDOSPORT
Lanjutan pekan kedelapan LaLiga Spanyol pada Sabtu (5/10/19) dan Minggu (6/10/19) dini hari akan menyajikan Real Madrid melawan Granada dan tiga laga lain.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan kedelapan LaLiga Spanyol pada Sabtu (5/10/19) dan Minggu (6/10/19) dini hari nanti akan menyajikan empat laga secara berurutan. Salah satu di antaranya ialah Real Madrid yang akan menjamu Granada di Santiago Bernabeu.

Real Madrid bakal bertemu lawan yang patut diwaspadai. Granada secara mengejutkan berhasil menaklukkan Barcelona pada pekan kelima LaLiga Spanyol (22/9/19). Granada sendiri kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 14 poin.

Granada sendiri hanya terpaut satu poin dari Los Blancos yang menempati puncak klasemen. Laga ini tentu menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi teratas. Granada jelas punya peluang karena tak kalah dalam empat laga tandang akhir.

Dalam laga nanti, Real Madrid diperkirakan tak akan diperkuat Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu disinyalir menderita gangguan psikologis. Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir, ia kerap menjadi sasaran amarah fans yang tak bertanggung jawab.

Selain Courtois, tiga pemain Los Blancos diperkirakan akan absen. Mereka adalah Marco Asensio, Nacho Fernandez, dan Marcelo. Ketiganya masih mengalami cedera, Sementara itu, Granada cukup bersih dengan tiadanya pemain yang cedera dan akumulasi kartu.

Selain Real Madrid melawan Granada, tim besar yang akan tampil ialah Valencia. Los Ches akan menjamu Alaves. Adapun dua laga sisanya ialah Leganes lawan Levante dan Osasuna menjamu Villarreal.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:

Sabtu (5/10/19):

18.00 WIB Leganes vs Levante

21.00 WIB Real Madrid vs Granada

23.30 WIB Valencia vs Alaves

Minggu (6/10/19)

02.00 WIB Osasuna vs Villarreal