Liga Inggris

Ada Peran Bintang Real Madrid di Balik Kesuksesan Daniel James di Manchester United

Senin, 7 Oktober 2019 17:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Peters/GettyImages
Bintang muda Manchester United, Daniel James, mengaku igin banyak belajar dari sosok bintang Real Madrid, Eden Hazard. Matthew Peters/GettyImages. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Bintang muda Manchester United, Daniel James, mengaku igin banyak belajar dari sosok bintang Real Madrid, Eden Hazard. Matthew Peters/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Manchester United, Daniel James, menyatakan ada peran bintang Real Madrid, Eden Hazard, dalam perjalanan kariernya bermain sepak bola.

Pemain yang didatangkan dengan mahar 18 juta pounds (Rp314 miliar) dari Swansea City di bursa transfer musim panas ini tercatat berhasil memulai debut gemilang ketika bermain bersama Setan Merah sejauh musim 2019-2020 bergulir.

Bagaimana tidak, tercatat pemain berusia 21 tahun ini mampu menyumbang tiga gol dalam 10 penampilannya bersama Manchester United. Hal ini sendiri terbilang fantastis jika disejajarkan dengan para pemain lawas Setan Merah.

Meski demikian, rupanya performa Daniel James sendiri tidak lepas dari pengaruh Eden Hazard. James menyatakan, alasan dirinya mampu bermain apik lantaran mengikuti pola permainan sang bintang Real Madrid.

"Ketika Hazard masih di Chelsea, dia bisa bermain dengan sangat andal. Mampu bergerak cepat, lincah, dan menembak dengan sangat tajam membuatnya kariernya sangat gemilang kala itu," ujar James, dilansir laman berita Sportsmole.

"Meniru cara bermainnya menjadi pekerjaan wajib untuk membuat saya makin berkembang. Dengan mempelajari keahliannya, saya yakin bakal mampu tampil lebih sempurna," tutupnya.

Terlepas dari penampilan gemilang Daniel James bersama Manchester United, klub yang bermarkas di Old Trafford itu justru kian dekat dengan zona degradasi, usai mencatatkan penampilan mengecewakan di Liga Inggris awal musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%