Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2020: Ukraina vs Portugal

Selasa, 15 Oktober 2019 00:57 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di matchday ke-6 Grup B Kualifikasi Euro 2020 antara Ukraina vs Portugal di Stadion NSC Olimpiyskiy, pada Selasa (15/10/19) dini hari WIB.

Kemenangan jadi misi wajib yang ingin diwujudkan kedua tim, demi merebut tampuk puncak klasemen. Saat ini, Ukraina memimpin dengan 16 poin dan Portugal berada di posisi ke-2 mengemas 11 poin.

Terkhusus bagi Portugal, mereka nampaknya akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan. Sebab, posisi mereka masih belum aman untuk bisa lolos ke putaran final Euro 2020, dan berpeluang tergeser oleh Serbia di peringkat ke-3.

Sayangnya, Ukraina bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Di pertemuan pertama, keduanya hanya bisa bermain imbang 0-0. Di laga terakhirnya juga Ukraina meraih hasil positif, saat menang 2-0 lawan Lithuania. 

Catatan itu bisa jadi warning bagi anak asuh Fernando Santos. Di sisi lain, Portugal juga datang dengan semangat juang dan kepercayaan diri yang tinggi.

Kemenangan 3-0 lawan Luksemburg dan sedang on fire-nya Cristiano Ronaldo, diyakini akan membuat barisan belakang Ukraina akan dibuat waswas.

Bgai anda yang ingin menyaksikan duel seru antara Ukraina vs Portugal ini, bisa melihatnya melalui mobile streaming dengan cara mengakses link di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

1