Liga Inggris

Jadi Pandit Man United vs Liverpool, Mourinho Diledek Fans Setan Merah

Jumat, 18 Oktober 2019 10:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho akan menjadi pandit di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/10) di Old Trafford. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho akan menjadi pandit di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/10) di Old Trafford.

INDOSPORT.COMJose Mourinho akan menginjakkan kakinya di Old Trafford sebagai pandit dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/10). Hal ini membuat para pendukung Setan Merah gempar dan melontarkan ejekan berupa meme.

Diketahui pelatih berkebangsaan Portugal itu akan menunaikan tugasnya sebagai pandit Sky Sports selama pertandingan Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford.

Selama 90 menit pertandingan, Mourinho tentunya akan menyampaikan komentarnya secara jujur terkait dengan performa klub yang pernah diasuhnya, Man United.

Bukan tidak mungkin Mourinho juga akan menguliti gaya kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer di dalam mengawal pasukan Setan Merah sejauh musim ini.

Ya, bisa dipahami. Mourinho harus merelakan pekerjaannya di Old Trafford pada Desember tahun lalu menyusul rentetan hasil buruk di awal musim. Posisinya kemudian digantikan oleh mantan pelatih Molde, Solskjaer.

Kehadiran Mourinho di Old Trafford sendiri rupanya menerima berbagai macam reaksi dari para pendukung Manchester United. Selain bahagia, ada juga penggemar yang menyambut kehadiran Mourinho dengan meme-meme kocak seperti berikut ini.

Bisa dibilang menghadapi Liverpool merupakan laga hidup dan mati Manchester United yang saat ini menempati urutan ke-12 di klasemen Liga Inggris, hanya unggul satu angka dari zona degradasi.

Mereka hanya bisa gigit jari untuk bermimpi gelar Liga Inggris musim ini. Dari delapan pertandingan, mereka baru memetik dua kemenangan dan membuat mereka tertinggal 15 poin di belakang Liverpool yang ada di puncak klasemen.