Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Hellas Verona

Sabtu, 19 Oktober 2019 22:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT. COM - Pertandingan Serie A Italia antara Napoli vs Hellas Verona pada Sabtu (19/10/19) malam, bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Carlo Ancelotti bersama anak asuhnya akan kembali merumput di kancah Serie A Italia 2019-2020, usai jeda internasional. Melakoni laga pekan ke-8, Napoli bakal menjamu Hellas Verona di Stadion San Paolo.

Data di atas kertas, Hellas Verona memang bukanlah lawan sepadan bagi Napoli. Namun, belakangan performa Napoli di Serie A Italia nampak mengkhawatirkan.

Napoli hanya bisa meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhirnya. Sebuah catatan yang kurang mengesankan, mengingat reputasi Napoli sebagai klub besar.

Kemenangan atas Hellas Verona lantas jadi target yang harus bisa digapai. Meraih tiga poin malam nanti bakal membuat Napoli makin bersaing di tiga besar papan atas klasemen.

Akankah Napoli bisa mengandaskan Hellas Verona? Jawabannya mari kita ketahui bersama dalam jalannya laga yang bisa disaksikan melalui sejumlah layanan streaming seperti TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.