Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Hellas Verona: Berharap Tuah San Paolo

Kamis, 17 Oktober 2019 21:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Napoli vs Hellas Verona pekan ke-8 Serie A Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo, Sabtu (19/10/19) WIB Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Napoli vs Hellas Verona pekan ke-8 Serie A Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo, Sabtu (19/10/19) WIB

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti bersama anak asuhnya akan kembali merumput di kancah Serie A Italia 2019-2020 usai jeda internasional dengan menjamu Hellas Verona pada pekan ke-8 di Stadion San Paolo, Sabtu (19/10/19) WIB.

Ancelotti harus menyiapkan startegi terbaik untuk menghadapi laga ini. Diatas kertas, Hellas Verona memang bukanlah lawan sepadan Napoli. Namun, performa Partenopei dalam tiga laga terakhir Serie A Italia sungguh memprihatinkan.

Setidaknya status Napoli sebagai tim besar Italia di musim ini harus ternodai karena hanya menang sekali dalam tiga laga melawan tim yang harusnya mampu mereka kalahkan. Oleh karenanya, laga melawan Hellas Verona harus menjadi titik balik jika ingin tetap bersaing memperebutkan Scudetto.

Tuah San Paolo jelas akan dibutuhkan oleh Napoli untuk meraih kemenangan. Bermain dihadapan pendukung sendiri akan menambah moril anak asuh Ancelotti pada pertandingan ini. Terlebih tim tamu, Hellas Verona, juga memiliki rekor buruk di laga tandang dengan kemasukan 1,5 gol per laga dalam 10 laga tandangnya.

Namun Napoli tetap harus berhati-hati. Rekor mereka di San Paolo juga tak terlalu cemerlang. Lorenzo Insigne dan kolega hanya mencatatkan dua clean sheets dalam 10 pertandingan terakhirnya. Catatan yang tak cukup gemilang bagi tim sekelas Partenopei.

Akankah Napoli mampu menunjukkan taringnya kembali, ataukan Hellas Verona yang akan mengejutkan pecinta Serie A Italia 2019-2020 nantinya? 

Player to Watch

Lorenzo Insigne (Napoli)

Pemain asal Italia ini lagi-lagi menjadi tumpuan Partenopei di lini depan. Ketajamannya akan dibutuhkang mengingat miskinnya gol yang dicetak Napoli dalam tiga laga terakhir Serie A Italia.

Miguel Veloso (Hellas Verona)

Meski berposisi sebagai gelandang, pemain asal Portugal ini juga mampu menciptakan gol lewat kakinya. Setidaknya dalam dua laga awal Hellas Verona di Serie A Italia, ia telah mencetak dua gol dan dua assist.

Prakiraan Formasi:

Napoli (4-4-2):

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Mertens, Insigne

Hellas Verona (3-4-3):

Silvestri; Rrahmani, Kumbulla, Gunter; Faraoni, Miguel Veloso, Amrabat, Lazovic; Pessina, Salcedo Mora, Stepinski

5 Pertandingan Terakhir Napoli:

Torino 0 - 0 Napoli
Genk 0 - 0 Napoli
Napoli 2 - 1 Brescia
Napoli 0 - 1 Cagliari
Lecce 1 - 4 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona:

Verona 4 - 0 Bravo
Verona 2 - 0 Sampdoria
Cagliari 1 - 1 Verona
Verona 0 - 0 Udinese
Juventus 2 - 1 Verona

Prediksi INDOSPORT:

Napoli Menang: 60 persen

Imbang: 10 persen

Hellas Verona: 30 persen