Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A: Sassuolo vs Inter Milan

Minggu, 20 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Inter Milan harus bertandng ke markas Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia yang disiarkan secara langsung lewat live streaming, Minggu (20/10/19). Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan harus bertandng ke markas Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia yang disiarkan secara langsung lewat live streaming, Minggu (20/10/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan harus bertandng ke markas Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia yang disiarkan secara langsung lewat live streaming, Minggu (20/10/19).

Klub asal Kota Mode, Inter milan berkesempatan kembali menipiskan jarak dengan pemuncak klasmeen Serie A Liga Italia, Juventus, saat bertandang ke markas Sassuolo.

Kesempatan itu terbuka karena secara kualitas Inter Milan kini jauh mengungguli calon lawannya tersebut, yang masih terpuruk di peringkat 15 klasemen.

Inter Milan juga tentu sangat berambis kembali meriah tiga poin penuh dari Sassuolo. Karena dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Nerrazurri baru saja mengalami kekalahan dari Juventus. Andai menang dari Sassuolo , Inter mIlan akan menipiskan jarak dnegan Juventus, kembali dalam selisih satu poin.

Pertandingan pekan ke-9 Serie A Liga Italia antara Sassuolo Vs Inter snediri akan dimulai pada Pukul 17.30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung lewat siaran Beinsport 2 maupun lewat live streaming di beIN Connect dan UseeTV.

Susunan Pemain 

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Muldur, Marlon, Peluso, Tripaldelli; Duncan, Magnanelli, Obiang; Berardi, Capoto, Traore.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; De Vrij, Bastoni, Skriniar; CAndreva, Barella, Brozovic, Gagliardini, Biraghi; Lukaku, Martinez.