Liga Indonesia

Bangkit, Wawan Hendrawan Ungkap Perasaan Usai Catatkan Clean Sheet Lagi

Selasa, 22 Oktober 2019 23:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan saat jumpa pers di ruang media Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19) malam. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan saat jumpa pers di ruang media Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19) malam. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan akhirnya bisa lepas dari tekanan. Setelah kebobolan sebelas gol dari dua laga terakhir, Wawan bisa mencatatkan clean sheet.

Wawan dianggap sebagai pemain paling tertekan dalam laga ini. Dia kebobolan lima gol saat memperkuat Timnas Indonesia. Setelah itu, Wawan merasakan gawangnya dibobol enam kali oleh pemain Borneo FC.

Catatan memilukan itu tak berpengaruh apapun pada Wawan. Performa memukau langsung ditunjukan Wawan saat membela Bali United dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC, Selasa (22/10/19) malam. 

Penjaga gawang asal Brebes ini bisa mempertahankan gawangnya dari serbuan pemain Badak Lampung. Bali United akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Usai pertandingan, Wawan pun mengungkapkan perasaannya. Dia membantah jika kebobolan sebelas gol itu membuatnya tertekan. Sebagai pemain senior, dia sudah terbiasa menghadapi situasi ini.

"Bagi saya, dalam hal permainan sepak bola itu wajar kebobolan atau tidak kebobolan. Tinggal bagaimana kita semuanya tetap fokus ke depan. Yang sudah berlalu biarkan berlalu, kita jadikan sebagai pelajaran agar ke depan bisa lebih baik," ucap Wawan usai pertandingan.

Wawan menilai kemenangan ini penting untuk Bali United. Dia pun turut berterima kasih pada suporter yang tetap memberikan dukungan penuh pada skuat Bali United.

"Alhamdulillah kita bisa bangkit dari kekalahan kemarin. Terima kasih atas dukungannya. Dengan kemenangan ini, kita bisa kembali ke jalur menuju juara lagi," tutur kiper utama Bali United, Wawan Hendrawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%