Liga Champions

Kiper Galatasaray Cetak Rekor Mencengangkan di Liga Champions 2019-2020

Rabu, 23 Oktober 2019 19:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Galatasaray, Fernando Muslera, mencatatkan rekor fantastis di Liga Champions 2019-2020 meski pertandingan baru berjalan tiga kali musim ini saat menjamu Real Madrid, Rabu (23/10/19) WIB.

Seperti yang dicatatkan Whoscored, penjaga gawang asal Uruguay ini mencatatkan 11 penyelamatan saat melawan Madrid. Angka ini menjadi yang tertinggi di kancah Liga Champions musim 2019-2020.

Penampilannya yang gemilang tersebut menghindarkan timnya dari kebobolan gol cukup banyak. Pasalnya sepanjang laga Real Madrid nampak menggempur lini pertahanan Galatasaray. Tak ayal, penampilan Fernando Muslera pun menuai pujian dari pencinta sepak bola.

Mantan kiper Lazio ini bahkan mendapat rating tertinggi kedua pada laga tersebut. Muslera mendapat rating 8,3 menjadi yang tertinggi diantara pemain Galatasaray, dan hanya kalah dari gelandang Madrid, Toni Kroos.

Pada pertandingan tersebut, Galatasaray harus menahan malu berkat gol semata wayang Real Madrid yang dicetak Toni Kroos. Hasil tersebut membuat tim asal Turki ini duduk diperingkat keempat dengan poin satu dalam tiga laga.