Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade

Rabu, 23 Oktober 2019 02:00 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) pada matchday 3 Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs tidak bisa bersantai menghadapi Red Star Belgrade. Saat ini Harry Kane dan kolega berada di peringkat 4 klasemen Grup B Liga Champions 2019/2020, dengan torehan satu poin dari dua laga. Tak hanya itu, pada laga Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga baru mengalami kekalahan kalah 0-3 dari tim lemah, Brighton.

Sementara itu, Red Star Belgrade bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka memegang enam kemenangan beruntun dengan torehan 21 gol. Klub asuhan Vladan Milojevic memegang enam kemenangan beruntun dengan torehan 21 gol.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. 

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade di Liga Champions bisa Anda saksikan melalui sejumlah layanan live streaming di TVAnda, TV Bersama, dan Total Sportek.