Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Borussia Dortmund

Kamis, 24 Oktober 2019 00:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2019-2020, Kamis (23/10/19) dini hari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Italia pukul 02.00. Ini merupakan laga ketiga Grup F.

Kepala juru taktik Inter Milan Antonio Conte memilih bersikap santai dan menganggap laga kali ini bukanlah pertandingan penentu.

"Kami tidak mau menganggap pertandingan ini sebagai laga final karena pertandingan final selalu dilangsungkan di akhir kompetisi," ujar Conte dinukil Sports Mole, Selasa (22/10/19).

Di sisi lain gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl mengaku sangat mewaspadai lini depan tim tuan rumah kali ini. Sebab duet Lukaku-Lautaro sedang subur.

"Lini serang Inter Milan sangat berbahaya. Mereka juga bertahan dengan sangat baik. Kami harus bermain efektif untuk mencetak gol," ungkap Julian dinukil Sports Mole.

Saat ini Borussia Dortmund bertengger di posisi puncak dengan mengumpulkan empat poin. Sedangkan Inter Milan hanya mengoleksi satu angka dan berada di urutan terakhir.

Sementara itu, bagi penyuka sepak bola internasional yang berada di Indonesia tak perlu gundah untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan laga Inter Milan vs Borussia Dortmund dapat berkunjung ke laman Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7 yang menyajikan secara daring.