Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Slavia Praha vs Barcelona

Kamis, 24 Oktober 2019 01:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Slavia Praha vs Barcelona bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Slavia Praha vs Barcelona bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Slavia Praha vs Barcelona di Liga Champions 2019-2020 dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini, Kamis (24/10/19).

Pertandingan Slavia Praha vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion Sinobo, Republik Ceko, pukul 02.00 dini hari WIB. Laga ini sangat menentukan kedua tim.

Kepala pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai kalau tim besutannya itu bakal diuntungkan. Akan tetapi tim lawan kali ini begitu berbahaya.

"Anda, harus menyaksikan pertandingan mereka melawan Inter Milan. Mereka juga mendominasi di liga domestik dan hampir menang terus," ujar Valverde dikutip Marca, Selasa (22/10/19).

Bahkan kali terakhir Bacelona bertamu ke klub Republik Ceko berakhir dengan trigol (hattrick) yang dikemas oleh Lionel Messi, tepatnya saat melawan Viktoria Plzen, November 2011.

Sementara itu Slavia Praha sendiri bukanlah lawan yang mudah. Mereka tampaknya bakal menyulitkan sang tamu agar bisa merebut poin.

Kepala pelatih Slavia Praha Jindrich Trpisovsky menilai kalau menghadapi Barcelona butuh skema yang begitu ekstra agar sesuai dengan target.

"Saya tahu bahwa Barcelona selalu bisa mencetak banyak gol tetapi kami juga berpengalaman di banyak laga," ujar Trpisovsky dinukil Marca.

Slavia Praha saat ini berada diurutan ketiga dengan satu poin. Sedangkan Barcelona berada di urutan kedua dengan empat angka.

Sementara itu, bagi penyuka sepak bola internasional yang berada di Bumi Pertiwi tak perlu gundah untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan laga Slavia Praha vs Barcelona dapat berkunjung ke laman ofisial resmi Liga Champions  2019-2020 untuk Indonesia, yakni SCTV.

5