Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Salzburg vs Napoli

Kamis, 24 Oktober 2019 01:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Red Bull Salzburg vs Napoli di Liga Champions bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga Red Bull Salzburg vs Napoli di Liga Champions bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - Red Bull Salzburg kedatangan tamu dari Italia, Napoli pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2019/20, Kamis (24/10/19) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Salzburg menjadi salah satu tim kejutan di Liga Champions musim ini. Dimotori oleh penyerang muda, Erling Haaland, mereka berhasil merepotkan juara bertahan, Liverpool kendati akhirnya kalah 3-4. Saat ini, klub berjuluk Die Mozartstadter ini berada di posisi ketiga klasemen Grup E, terpaut satu angka dari Napoli.

Sementara itu, Napoli saat ini berada di posisi puncak klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin dari dua laga yang dijalani. Skuat asuhan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Liverpool 2-0 dan menahan imbang Genk tanpa gol.

Duel Salzburg vs Napoli akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua kesebelasan. Pada edisi Liga Champions musim lalu, Red Bull Salzburg mampu mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di Red Bull Arena, setelah pada laga sebelumnya dibungkam Napoli dengan skor 0-3.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Liga Champions Salzburg vs Napoli. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui sejumlah layanan live streaming di TVAnda, TV Bersama, dan Total Sportek.