Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Inter dan Juve Berebut Puncak

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Sabtu (26/10/19), menampilkan tiga bentrokan, di mana dua bentrokan menjadi ajang bagi Juventus dan Inter Milan memperebutkan status di puncak klasemen.

Juventus dijadwalkan akan berlada di kandang Lecce hari ini, Sabtu (26/10/19) malam WIB di Stadion Comunal Via del Mare.

Tanpa diperkuat bintang andalannya, Cristiano Ronaldo, pertandingan ini kemungkinan akan dilakoni dengan cukup berat. Maklum, mereka harus bisa meraih poin penuh demi mempertahankan status mereka di puncak.

Pasukan Maurizio Sarri itu saat ini menduduki posisi di puncak klasemen Serie A Italia dengan perolehan 22 poin. Mereka telah memetik tujuh kemenangan dari delapan laga pembuka sejauh musim ini.

Apabila mereka kalah, bukan tidak mungkin posisinya akan tergeser oleh Inter Milan yang menguntit mereka di posisi kedua dengan selisih satu poin. Terlebih, Inter juga akan melakoni laga pada hari yang sama.

Kubu Antonio Conte itu akan menjamu Parma, klub yang belakangan tampil cukup baik dan kini menempati urutan ke-8 klasemen.

Namun, Inter boleh berada di atas angin mengingat kelengkapan skuat dan juga tren positif yang dibangun sejak awal musim.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-9 hari ini:

Sabtu, 26 Oktober 2019

Pukul 20.00 WIB – Lecce vs Juventus
Pukul 23.00 WIB – Inter Milan vs Parma

Minggu, 27 Oktober

Pukul 01.45 WIB – Genoa vs Brescia