Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 Bali United vs Barito Putera di Vidio.com

Minggu, 27 Oktober 2019 17:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut lik live streaming Bali United vs Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/10/19) Pukul 18.20 WIB Copyright: © INDOSPORT
Berikut lik live streaming Bali United vs Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/10/19) Pukul 18.20 WIB

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Bali United, akan kedatangan tamu dari tanah Kalimantan, Barito Putera, dalam lanjuta pekan ke-25 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/10/19) pukul 18.30 WIB.

Serdadu Tridatu akan mencoba menjadikan pertandingan kali ini sebagai langkah untuk memperlebar jarak dengan Borneo FC yang berada di peringkat kedua. Saat ini Bali United nyaman duduk di peringkat pertama dengan perbedaan 10 poin dari pesaing terdekatnya tersebut.

Namun usaha Bali United untuk mengalahkan Barito Putera tidaklah mudah karena tiga pemain pilarnya terancam absen pada laga kali ini. Hal yang sama juga dialami oleh Laskar Antasari yang juga diprediksi akan kehilangan dua bintangnya.

Barito Putera juga akan menjadikan laga ini sebagai jalan untuk menjauhi zona degradasi. Anak asuh Djajang Nurdjaman saat ini duduk diperingkat ke-12 dengan torehan 26 poin, hanya teraput tiga angka dari Kalteng Putra yang berada pada peringkat 16.

Laga keduanya akan tersaji di Stadio I Wayan Dipta, Bali, pada pukul 18.30 WIB yang dapat disaksikan secara langsung oleh sobat INDOSPORT melalui link live streaming dibawah ini.

Vidio.com:

Klik DISINI

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM Tidak Bertanggung Jawab Atas Kualitas Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu