Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Barcelona vs Valladolid

Rabu, 30 Oktober 2019 02:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-11 LaLiga Spanyol akan tersaji antara Barcelona vs Real Valladolid di Camp Nou, Rabu (30/10/19) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran live streaming

Barcelona memiliki skuat yang memiliki kondisi prima pada tengah pekan ini. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Blaugrana diprediksi bisa meraih kemenangan atas Real Valladolid.

Pada partai LaLiga terakhirnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak ketika melawat ke markas Eibar dengan skor 3-0. Kemenangan di laga ini, bisa mengembalikan posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara itu, Real Valladolid juga tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Mereka kini menghuni peringkat sembilan LaLiga, di mana Valladolid juga tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir. 

Bahkan klub berjuluk Pucelanos sempat menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, dan Atletico Madrid 0-0 di kandang sendiri.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Valladolid. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui beIN Connect atau situs live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama. 

2