Liga Spanyol

Link Live Streaming Laliga Real Madrid vs Leganes

Kamis, 31 Oktober 2019 02:00 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Leganes bisa disaksikan melalui siaran link live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Leganes bisa disaksikan melalui siaran link live streaming.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-11 LaLiga Spanyol akan tersaji antara Real Madrid vs Leganes di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran link live streaming.

Dengan ditundanya pertandingan El Clasico melawan Barcelona pekan lalu, membuat Los Blancos menjadi lebih bugar. Pada laga terakhir, Real Madrid berhasil mengalahkan Galatasaay dengan skor 1-0 di Liga Champions, lewat gol tunggal Toni Kroos.

Sementara Leganes yang kini menghuni juru kunci baru meraih satu kali kemenangan di LaLiga musim ini. Kemenangan itu mereka dapatkan saat menjamu Mallorca dengan skor 1-0 pekan lalu.

Tentunya akan sangat merugikan jika Real Madrid sampai kesulitan, apalagi gagal menang. Andai mampu menang dari Leganes, armada Zinedine Zidane akan naik ke peringkat 2.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Leganes. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui beIN Connect atau situs link live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama

2