Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Barito Putera vs Borneo FC di Vidio.com

Kamis, 31 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Berikut tersaji pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara klub papan tengah, Barito Putera yang akan melawan tim tangguh Borneo FC. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut tersaji pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara klub papan tengah, Barito Putera yang akan melawan tim tangguh Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara klub papan tengah, Barito Putera yang akan melawan tim tangguh Borneo FC.

Perjalanan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia musim ini telah mencapai pekan ke-26 yang akan dibuka dengan pertandingan antara Barito Putera kontra Borneo FC yang akan bertempat di Stadion Demang Lehman, Kamis (31/10/19).

Saat ini, Barito Putera sedang menempati peringkat ke-12 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 26 poin hasil dari enam kali menang, delapan imbang, dan 11 kali kalah. Mereka hanya berselisih tiga dari Kalteng Putra di zona degradasi.

Sementara itu, Borneo FC masih perkasa di peringkat ketiga dengan raihan 41 poin hasil 10 kali menang, 11 imbang, dan tiga kali kalah. Meski demikian, mereka terpaut 13 poin dari Bali United di puncak klasemen sementara (54 poin).

Menghadapi lawan seperti Borneo FC adalah hal yang berat bagi Barito Putera. Pasalnya, kubu lawan berencana untuk tampil maksimal demi memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 10 laga di putaran kedua Shopee Liga 1 Indonesia musim ini.

Ditambah lagi, mental para pemain Barito juga sedang jatuh lantaran pada pekan ke-25, mereka dikalahkan Bali United dengan skor 2-3. Jika tidak bermain hati-hati dan fokus, bukan tidak mungkin pasukan Djajang Nurdjaman akan menanggung malu di depan publik sendiri.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Borneo FC yang akan berlangsung pada 18.30 WIB: