Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Bournemouth vs Manchester United di Mola TV

Sabtu, 2 November 2019 18:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Laga antara Bournemouth melawan Manchester United di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/19) pukul 19.30 WIB bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga antara Bournemouth melawan Manchester United di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/19) pukul 19.30 WIB bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-11 Liga Inggris akan menyajikan laga antara Bournemouth melawan Manchester United di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/19) pukul 19.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming dan Mola Matrix.

Bournemouth tengah berada dalam tren yang kurang meyakinkan dalam empat laga terakhir. Tim asuhan Eddie Howe hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Dua laga terakhir The Cherries pun hanya berakhir dengan skor kacamata.

Callum Wilson dkk. punya modal bagus jelang menghadapi United. Hampir 50 persen gol Bournemouth musim ini terjadi pada 30 menit pembuka. Ini artinya mereka bisa menghadirkan potensi kejut sejak awal laga yang bisa membuat United keteteran.

Selain itu, Bournemouth juga tidak banyak memiliki pemain yang absen. Selain David Brooks, Charlie Daniels, dan Junior Stanislas, semua penggawa The Cherries siap tampil di hadapan pendukung sendiri. Duet Joshua King dan Wilson di depan siap mengancam.

Di sisi lain, Manchester United berupaya kembali menjaga tren positif laga tandangnya. Dalam tiga laga terakhir, The Red Devils yang selalu bermain di kandang lawan berhasil meraih kemenangan. United bahkan mampu menjungkalkan Chelsea di lahga terakhir.

Namun, masih banyak pemain United yang akan absen di laga ini. Selain Paul Pogba dan Luke Shaw, tiga pemain yakni Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Marcus Rashford dikabarkan belum dalam kondisi fit usai bermain kala menghadapi Chelsea.

Saat ini, kedua tim sama-sama mengemas 13 poin. Namun, Manchester United berada di posisi tujuh, dua strip di atas Bournemouth, karena keunggulan selisih gol. Bagi kedua tim, tiga poin akan membuka peluang mereka naik ke lima besar.

Sayangnya, laga Bournemouth melawan Manchester United ini tidak disiarkan di stasiun televisi gratis maupun berbayar. Laga ini hanya bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Matrix.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Lainnya:

Sabtu, 2 November 2019

  • 22.00 WIB Aston Villa vs Liverpool
  • 22.00 WIB Arsenal vs Wolverhampton Wanderers
  • 22.00 WIB Manchester City vs Southampton
1