Liga Indonesia

Kabar Final Liga 2 di Stadion I Wayan Dipta, Ini Kata CEO Bali United

Minggu, 3 November 2019 13:08 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

INDOSPORT.COM - Kabar pelaksanaan partai semifinal dan final Liga 2 2019 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemungkinan tinggal menunggu ketok palu. Manajemen Bali United selaku pengelola stadion sudah mendengar rencana ini.

Markas Bali United begitu sibuk selama bulan Oktober 2019 kemarin. Ada agenda Liga 3 Bali, Elite Pro Academy U-20, Timnas Indonesia, Timnas Indonesia U-19, Persib Bandung dan Bali United. 

Total, sebelas pertandingan digelar di Stadion Dipta. Padatnya pertandingan masih ditambah enam jadwal uji lapangan yang membuat rumput "kerja keras". Kerja keras ini akan berlanjut pada bulan November.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, sudah mendengar kabar semifinal dan final Liga 2 akan digelar di Bali pada akhir November mendatang.

"Katanya Liga 2 juga mau di Stadion Dipta. Semifinal dan final tanggal 22 November dan 25 November. Padat lagi kita," ucap Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri menuturkan, Bali United sebagai pengelola stadion turut mendukung jika rencana ini terealisasi. Bali United ingin berkontribusi pada sepak bola nasional agar selesai tepat waktu.

"Bagus sih kalau di sini. Cuma perebutan tiga dan empat ini yang rawan. Kalau satu dan dua sih tidak masalah, karena dua tim sama-sama sudah lolos Liga 1," tutur Yabes Tanuri, CEO Bali United terkait rencananya digelar tempat semifinal dan final Liga 2 2019.