Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Lazio: Rossoneri Dipermalukan

Senin, 4 November 2019 05:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Serie A 2019-2020 antara AC Milan vs Lazio, Senin (04/11/19) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. 

Pertandingan AC Milan vs Lazio dilangsungkan di Stadion San Siro, Italia. Partai ini merupakan lanjutan pekan ke-11 Serie A.

Sejak awal peluit panjang tanda dimulainya pertandingan, AC Milan coba untuk menguasai jalannya laga dengan melakukan operan-operan pendek.

AC Milan sempat beberapa kali melancarkan serangan berbahaya ke mulut gawang pertahanan lawan. Akan tetapi serangan anak asuh Stefano Pioli masih belum ampuh.

Lazio sendiri bukan diam saja. Beberapa kali mereka melancarkan serangan yang berbahaya ke lini belakang AC Milan,  tetapi belum menbuahkan hasil.

Barulah pada menit ke-25, Ciro Immobile sukses mencatatkan namanya di papan skor. Hasil laga pun berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Akan tetapi, tiga menit berselang, AC Milan bisa menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Bartolomeu Jacinto Quissanga.

Hingga pertandingan babak pertama usai skor tetap bertahan 1-1. Kedua pelatih pun tampaknya sudah menyiapkan skema lain di babak kedua.

Usai rehat, Lazio malah bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan beberapa kali sempat memberikan ancaman lewat serangan berbahaya.

Akan tetapi, AC Milan tak gentar dalam membendung serangan lawan. Namun upaya tersebut akhirnya tak bisa dihalau menjelang akhir laga.

Pasalnya Joaquin Correa sukses membukukan namanya di papan skor pada menit ke-83. Skor pun berubah menjadi 1-2 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini membuat AC Milan berada di urutan ke-11 dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan Lazio tetap berada di posisi keempat dengan 21 angka.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Bennacer, Krunic; Castillejo, Piatek, Calhanoglu.

Lazio: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.