Liga Indonesia

Kalah dari Tira Persikabo di Liga 1 Putri, Ini Komentar Pelatih PSIS Semarang

Kamis, 7 November 2019 21:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSIS
Tim PSIS Semarang putri kembali harus puas mengakhiri pertandingan dengan tangan hampa usai takluk dari Tira Persikabo dalam laga kedua seri ketiga Liga 1. Copyright: © Media PSIS
Tim PSIS Semarang putri kembali harus puas mengakhiri pertandingan dengan tangan hampa usai takluk dari Tira Persikabo dalam laga kedua seri ketiga Liga 1.

INDOSPORT.COM – Tim PSIS Semarang putri kembali harus puas mengakhiri pertandingan dengan tangan hampa usai takluk dari Tira Persikabo dalam laga kedua seri ketiga Liga 1 putri yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (07/11/19) sore.

Tim Srikandi Laskar Mahesa Jenar takluk dengan skor dua gol tanpa balas dan membuat posisi mereka semakin terbenam di dasar klasemen Grup A karena sejauh ini baru mengumpulkan satu poin.

Namun di balik kekalahan tim PSIS putri, tim pelatih melihat ada perkembangan yang luar biasa dari sisi permainan saat takluk dari Tira Persikabo.

“Walaupun tadi kalah, tetapi kami terus berproses dengan cukup baik, namun sayangnya kami belum dapat poin, dari segi statistik permainan kami terus meningkat dari laga ke laga,” ujar pelatih kepala PSIS putri, Johan Arga Pramudya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (07/11/19).

“PR yang cukup besar bagi kami adalah soal finishing, dari seri kedua kemarin kami belum bisa mencetak gol dari open play, semoga di pertandingan selanjutnya bisa terpecahkan masalah ini,” imbuh pelatih asal Yogyakarta tersebut.

Usai laga PSIS putri melawan Tira Persikabo, Johan Arga langsung menginstruksikan ke anak asuhnya untuk segera istirahat. Pasalnya pertandingan selanjutnya akan dilakukan pada Jumat (08/11/19) pagi pukul 09.00 WIB untuk menghadapi tim putri Persib Bandung di Stadion Pakansari.

Jarak antar pertandingan Liga 1 Putri yang cukup mepet membuat Johan Arga nampaknya akan melakukan rotasi pemain pada laga melawan Persib supaya kondisi para pemainnya tidak drop.