Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Galatasaray

Kamis, 7 November 2019 01:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Berikut link live streaming Liga Champions antara Real Madrid vs Galatasaray, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Berikut link live streaming Liga Champions antara Real Madrid vs Galatasaray, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions 2019/20 hari Kamis (07/11/19) dini hari WIB, yang akan menghadirkan laga menarik Real Madrid vs Galatasaray.

Pertemuan kali ini akan menjadi laga sengit bagi kedua tim. Los  Blancos saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan mengantongi 4 poin. 

Jika ingin menjegal posisi PSG yang merajai klasemen sementara Grup A, skuat asuhan Zinedine Zidane setidaknya harus memenangi laga ini demi memotong jarak poin dengan Les Parisiens.

Pada pertemuan pertama, Los Blancos hanya menang tipis 1-0 dan itu menjadi bukti bahwa Galatasaray adalah lawan yang tak mudah dikalahkan. Diprediksi pertandingan ini bakal berlangsung sengit.

Laga kontra Galatasaray juga menjadi arena pertaruhan Zinedine Zidane yang tengah disorot akibat performa kurang meyakinkan Real Madrid. Sementara itu, pihak lawan tentu tengah menggebu-gebu lantaran mengincar kemenangan pertama mereka.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Liga Champions antara Real Madrid vs Galatasaray secara langsung pada pukul 03.00 WIB di SCTV atau melalui live streaming di link berikut ini.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.