Liga Indonesia

Link Live Streaming 8 Besar Liga 2: Persik Kediri vs PSMS Medan di Vidio.com

Minggu, 10 November 2019 14:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Laga grup B 8 besar Liga 2 2019 antara Persik Kediri melawan PSMS Medan, Minggu (10/11/19), pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Laga grup B 8 besar Liga 2 2019 antara Persik Kediri melawan PSMS Medan, Minggu (10/11/19), pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com

INDOSPORT.COM – Laga pertama grup B 8 besar Liga 2 2019 akan menyajikan partai Persik Kediri melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (10/11/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com

Persik Kediri datang sebagai juara grup wilayah timur. Tim Macan Putih tampil cukup dominan sepanjang putaran pertama. Namun, hal itu tidak membuat Budiardjo Thalib selaku pelatih merasa jumawa.

Budiardjo memastikan bahwa anak asuhnya akan tampil sebaik mungkin demi promosi ke Liga 1 musim depan. Ia sadar akan meratanya kekuatan klub di babak 8 besar. Terlebih, semua tim di grup B tidak harus melakukan perjalanan tandang dengan sistem grup.

Di sisi lain, PSMS Medan juga menyatakan kesiapannya. Pelatih fisik tim Ayam Kinantan, Budi Kurnia, menyatakan anak asuhnya sudah mencapai kondisi fisik terbaik. Legimin Rahardjo dkk. siap tempur untuk meraih tiga poin pertama.

Selain itu, PSMS Medan punya catatan apik selama bermain di Stadion Jakabaring dalam dua musim terakhir. Pada musim 2018 lalu, tim asuhan Jafri Sastra yang masih berlaga di Liga 1 berhasil mengandaskan Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Pada babak penyisihan wilayah barat Liga 2 2019, PSMS Medan kembali mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Namun, menanggapi hal tersebut, stoper PSMS yakni Bruno Casimir menyatakan tak boleh terlalu percaya diri karena bermain di lapangan yang sudah dikenalnya.

Kedua tim tentu juga menjaga gengsinya dengan memenangkan laga penting ini. Pasalnya, dua tim lain yakni Persita Tangerang dan Martapura FC dinilai sama kuatnya. Laga ini diprediksi akan berjalan ketat dan sangat menarik.

Link Live Streaming 8 Besar Liga 2 Persik Kediri vs PSMS Medan, Minggu (10/11/19), pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.