Top News

Top 5 News: Sosok Pelatih Timnas Indonesia dan Gelar Juara Kevin/Marcus

Senin, 11 November 2019 06:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Korea Selatan. Copyright: © INDOSPORT
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news pada Senin (10/11/19), diantaranya sosok pelatih Timnas Indonesia yang diungkapkan media AFF hingga gelar juara BWF yang diraih ganda putra Tanah Air, Kevin/Marcus.

Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) melalui laman resminya mengklaim Shin Tae-yong akan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia. 

Masih menurut situs AFF, PSSI dan Shin Tae-yong sudah membuat janji untuk saling bertemu atau bernegosiasi. Disebutkan jika pertemuan itu akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (19/11/19) mendatang.

Belum pasti apakah berita dari laman AFF tersebut benar atau tidak, namun isu merapatnya Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia berhasil menarik minat para pembaca dan menjadi salah satu berita terpopuler selama sehari kemarin.

Selain sepak bola dan seputar Timnas Indonesia, kabar dari dunia bulutangkis juga masih menjadi berita favorit bahkan salah satu berita tentang prestasi atlet tepok bulu Tanah Air di ajang BWF mendapat atensi tinggi para pembaca.

Salah satunya adalah berita pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses meraih gelar juara di Fuzhou China Open 2019. 

Berita ganda putra Indonesia yang mampu mengalahkan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada partai final tersebut masuk dalam salah satu berita terpopuler.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari kebelakang: