Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Vidio.com

Selasa, 12 November 2019 14:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC, Selasa (12/11/19) pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC, Selasa (12/11/19) pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 di Stadion SI Jalak Harupat, Selasa (12/11/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang sedang on-fire di ajang Shopee Liga 1. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Robert Rene Alberts belum terkalahkan. Keadaan ini membuat mereka naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 37 poin.

Robert Rene Alberts sendiri mengaku sudah tak sabar ingin menjalani laga ini. Eks pelatih Arema itu termotivasi dengan dukungan Bobotoh. Pasalnya, meski digelar di tengah pekan, tiket laga tersebut telah habis terjual.

Pelatih asal Belanda itu pun sudah menyiapkan komposisi tanpa Ezechiel N’Douassel, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, dan Esteban Vizcarra. Empat nama pertama membela Timnas masing-masing, sementara Vizcarra terkena akumulasi kartu.

Persib diyakini akan bermain dengan skema tanpa striker jika melihat tipisnya stok pemain di lini depan. Namun, hal ini tidak mengurangi optimisme Robert Rene Alberts. Antusiasme para pemain membuatnya yakin bisa merengkuh tiga poin.

Berlawanan dengan Persib Bandung, Arema FC justru datang dengan sedikit krisis di lini belakang. Sang kapten, Hamka Hamzah, absen karena akumulasi kartu kuning. Kondisi ini diperkirakan membuat Milomir Seslija menaruh satu gelandangnya di posisi bek tengah.

Untuk menghadapi tim tuan rumah, Seslija selaku pelatih Arema hanya menekankan kepada anak asuhnya untuk tak membuat kesalahan kecil. Pasalnya, dengan performa on-fire Maung Bandung, petaka bisa datang dengan sekejap akibat hal tersebut.

Hanya saja, Arema FC memiliki senjata utama bernama Makan Konate. Pemain yang membawa Persib Bandung juara ISL 2014 ini telah mencetak 15 gol dan delapan assists. Statistik ini tentu bisa menghadirkan ancaman serius bagi tuan rumah.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Selasa (12/11/19) pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.