Liga Indonesia

Link Live Streaming 8 Besar Liga 2 PSMS Medan vs Martapura FC di Vidio.com

Kamis, 14 November 2019 14:26 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Laga kedua grup B 8 besar Liga 2 2019, Kamis (14/11/19), antara PSMS Medan melawan Martapura FC bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Laga kedua grup B 8 besar Liga 2 2019, Kamis (14/11/19), antara PSMS Medan melawan Martapura FC bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com

INDOSPORT.COM – Matchday kedua grup B 8 besar Liga 2 2019 akan menyajikan laga antara PSMS Medan vs Martapura FC di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (14/11/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com

PSMS Medan dan Martapura FC sama-sama tidak meraih kemenangan di laga pertama. PSMS bermain imbang dengan Persik Kediri 1-1, sedangkan Martapura FC kalah 2-3 dari Persita Tangerang.

Melihat rekor kedua tim, PSMS punya rekor bagus atas lawannya. Ayam Kinantan pernah mengalahkan Martapura di 8 Besar Liga 2 2017. Kemenangan tersebut akhirnya membawa tim asal Sumatera Utara itu lolos ke Liga 1 2018.

Namun, PSMS tak mau terlalu percaya diri dengan hal tersebut. Sang kapten, Legimin Raharjo, tak akan menganggap remeh Martapura FC. Pasalnya, komposisi kedua tim dua tahun lalu dan saat ini sudah jauh berbeda.

Sementara itu, Martapura FC yang diasuh Frans Sinatra Huwae sejak lama mengincar posisi puncak grup untuk bisa lolos ke babak semifinal. Artinya, demi mencapai target tersebut, Laskar Sultan Adam harus meraih poin penuh dalam laga ini.

Bagi keduanya, tiga poin akan sangat penting demi membantu lolos ke babak semifinal. Kekalahan bisa membawa salah satu dari keduanya tersingkir lebih awal. Oleh karenanya, jalannya laga ini diprediksi akan sangat ketat.

Link Live Streaming 8 Besar Liga 2 PSMS Medan vs Martapura FC, Kamis (14/11/19), pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%