Liga Indonesia

Jamu Persela, Persija Ingin Lanjutkan Trend Positif di Liga 1

Jumat, 15 November 2019 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persija Jakarta dan Edson Tavares bersiap meneruskan trend positif saat menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persija Jakarta dan Edson Tavares bersiap meneruskan trend positif saat menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dan Edson Tavares bersiap meneruskan trend positif saat menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran ingin meraih poin penih dalam laga tersebut.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Persela Lamongan. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/19) besok.

Jelang laga ini Persija Jakarta membidik raihan tiga poin. Rasa percaya diri Persija membidik kemenangan bukan tanpa alasan, sebab tim besutan Edson Tavares ini tengah dalam trend positif usai meraih tiga poin dari Borneo FC.

Namun ambisi Persija meraih tiga poin bukan tanpa hambatan. Sebab di laga Persija Jakarta dihadapi dalam pekan padat.

“Sebelumnya saya selalu berbicara kepada wartawan bahwa Persija memiliki delapan pertandingan dalam satu bulan, saya berharap seluruh pemain dapat menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan besok kandang walaupun jadwal cukup padat,” ucap Edson Tavares.

Untuk mengatasi padatnya jadwa, Edson memang kerap melakukan rotasi. Tapi ia menegaskan siapaun yang bermain nanti harus selalu fokus dalam pertandingan.

“Rotasi selalu kami lakukan seperti memainkan Novri Lalu dipertandingan selanjutnya ada Ismed. Begitu juga di tengah saya mainkan Ryuji lalu Dwiki dan beberapa kali mengistirahatkan Sute. Memang ada beberapa pemain yang tetap bermain seperti Xandao, Simic, Fachruddin maupun Novri,” jelas Edson.

“Besok Persija datang ke lapangan karena kami membutuhkan poin penuh untuk posisi yang lebih baik. Sekali lagi kami fokus pertandingan tidak peduli lawan tidak lengkap. Yang penting kami berjuang di lapangan,” tutupnya.

Sekadar informasi, Persija Jakarta saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019. Edson dan anak asuhnya sudah memiliki 31 poin dari total 26 laga.