Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Inggris vs Montenegro

Jumat, 15 November 2019 01:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kualifikasi EURO 2020 akan kembali bergulir pada tengah pekan ini, salah satu laga serunya ada Inggris vs Montenegro dari Grup A, pada Jumat (14/11/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Wembley, kemenangan akan jadi misi utama yang wajib diwujudkan oleh tuan rumah. Sebab, tambahan tiga poin akan mengokohkan posisi Inggris di puncak klasemen, dan membuka kans untuk segera lolos.

Saat ini, mereka memimpin dengan koleksi 15 poin hasil dari 5 kali menang, 0 imbang dan 1 kali merasakan kekalahan. Tim besutan Gareth Southgate itu unggul 2 angka dari pesaing terdekatnya, Republik Ceko di peringkat ke-2 dengan 12 poin.

Selain unggul dari segi materi pemain, Inggris juga punya rekor apik kala bertemu Montenegro. Dari lima pertemuan sebelumnya, Inggris mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Terakhir kali kedua tim bertemu di Montenegro, Inggris menang telak dengan skor 5-1. Di sisi lain, Montegro yang sudah dipastikan tak lolos, tampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Negara peringkat 61 FIFA ini selalu ngotot saat main tandang.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.