Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Bosnia-Herzegovina vs Italia

Sabtu, 16 November 2019 00:30 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Italia akan bertandang ke markas Bosnia-Hezergovina dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup J, di Bilino Polje Stadium pada Sabtu (16/11/19) pukul 02:45 WIB.

Tim besutan Roberto Mancini itu dipastikan tidak akan menaruh target tinggi, karena mereka sudah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020.

Hal itu karena Italia tampil sempurna di laga-laga sebelumnya. Lorenzo Insigne dan kolega sejauh  ini belum terkalahkan di Grup J, sehingga mereka tak akan terkejar oleh negara lain dengan 24 poin dari 8 pertandingan.

Namun bukan berarti Italia akan bermain santai. Mereka tetap akan tampil ngotot, untuk menyempurnakan babak kualifikasi Euro 2020 ini tanpa kekalahan ataupun hasil imbang, alias menang terus.

Di sisi lain, Bosnia-Herzegovina akan bermain habis-habisan. Kemenangan atas Italia pun dinilai penting karena bisa menjaga asa untuk lolos ke putaran final Euro 2020.

Selain itu, Bosnia juga masih bergantung dengan negara lain, yakni Finlandia. Pasalnya, Finlandia ada di posisi kedua dengan jarak lima poin dengan Bosnia.

Alhasil, jika Bosnia kalah dari Italia dan Finlandia mampu menang atau seri, maka mereka dipastikan tak akan lolos untuk mendampingi Italia ke Euro 2020.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.