Liga Indonesia

Meski Berada di Timnas Indonesia, Ardi Idrus Tetap Pantau Persib

Minggu, 17 November 2019 03:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mencoba merebut bola dari pemain Kalteng Putra, Pahabol pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mencoba merebut bola dari pemain Kalteng Putra, Pahabol pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia, meski begitu ia tetap memantau penampilan timnya yang berlaga di kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, pemain asal Ternate ini harus absen saat Persib melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19). 

Karena, harus bergabung dengan Timnas bersama Febri Hariyadi untuk persiapan menghadapi Malaysia, pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19). 

Menurutnya, penampilan Persib pada laga tersebut sangat luar biasa, sehingga bisa mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan Arema FC dengan skor telak 3-0. 

"Ya, saya nonton dan saya bangga teman-teman di Persib sudah bekerja keras dan Alhamdulillah bisa menang," kata pemain asal Ternate ini. 

Pemain yang baru pertama bergabung dengan Timnas Indonesia ini berharap, penampilan Persib bisa konsiten dan terus meraih hasil maksimal di sisa laga putaran kedua. Sehingga, target finish di lima besar bisa tercapai

"Ya semoga tetap konsisten sampai akhir musim," harap pemain yang sempat bergabung dengan PSS Sleman ini. 

Pada putaran kedua, Persib memiliki tujuh sisa pertandingan yakni menghadapi Barito Putera, Bali United, Persela Lamongan, PSS Sleman, Borneo FC, Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.