Liga Inggris

Apik di Timnas Inggris, Striker Manchester United Dapat Sanjungan Berkelas

Senin, 18 November 2019 18:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mampu tampil lebih baik di Timnas Inggris dibandingkan saat membela Manchester United, Marcus Rashford dapat sanjungan luar biasa. Copyright: © INDOSPORT
Mampu tampil lebih baik di Timnas Inggris dibandingkan saat membela Manchester United, Marcus Rashford dapat sanjungan luar biasa.

INDOSPORT.COM - Striker dari klub sepak bola Liga Inggris Manchester United, Marcus Rashford, mendapat sanjungan luar biasa usai tampil apik bersama Timnas Inggris usai menang atas Kosovo di laga kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/19).

Sebelumnya, Rashford berhasil menyumbang satu gol ketika The Three Lions membabat Kosovo dengan skor telak 4-0. Gol di menit ke-83 itu sendiri terbilang cukup menakjubkan.

Bagaimana tidak, Rashford membuktikan jika dirinya bukanlah pemain kaleng-kaleng karena kualitas permainannya yang menakjubkan. Mampu mengobrak-abrik pertahanan Kosovo, dirinya pun berhasil memasukan satu gol lewat umpan Raheem Sterling.

Penampilannya yang luar biasa ini pun mengundang decak kagum dari Roy Kaene selaku legenda Manchester United. Keane bahkan sangat menyanjung penampilan penyerang muda berusia 22 tahun itu karena berhasil kembali menunjukan permainan berkelas.

"Brilian, gol yang sangat brilian dengan sentuhan akhir menakjubkan. Dia sudah kembali menjadi pemain terbaik. Permainan indah, bagus, dan sederhana," ujar Keane dilansir laman berita Metro.

"Ada tiga pemain Timnas Inggris yang sangat menyusahkan pada laga ini, mereka ialah (Raheem) Sterling, (Harry) Kane, dan Rashford. Ketiga pemain ini terbukti sangat hebat karena bisa membuat lawan mainnya sakit kepala," tambah Keane.

Sebelumnya penampilan Rashford sendiri dinilai mengecewakan ketika masih membela klub Manchester United. Pasalnya kehadiran pemain asal Inggris itu belum mampu membuat Setan Merah kembali berjaya di Liga Inggris.

Manchester United kini masih menempati posisi tujuh klasemen Liga Inggris sementara dengan torehan 16 poin yang terdiri dari empat kali menang, empat kali seri, dan empat kali kalah.