Liga Spanyol

Bek Inter Milan Bikin Real Madrid dan Barcelona Ciptakan 'El Clasico'

Senin, 18 November 2019 16:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mampu membuat dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ciptakan El Clasico di bursa transfer mendatang Copyright: © Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mampu membuat dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ciptakan El Clasico di bursa transfer mendatang

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, nampaknya mampu menggoncangkan LaLiga Spanyol dengan menghadirkan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona walau di bursa transfer.

Melansir dari Football Espana, dua raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut akan saling sikut demi mendatangkan Skriniar di bursa transfer. Alasannya pilah di lini belakang Madrid dan Barcelona akan didepak dan kian menua.

Real Madrid sendiri akan mencoba menggoda Inter Milan untuk melepas penggawanya tersebut. Milan Skriniar didapuk sebagai pengganti sepadan Sergio Ramos yang kian menua dan memasuki babak akhir dikarir sepakbolanya.

Sedangkan Barcelona menjadikan Skriniar sebagai pengganti Samuel Umtiti. Badai cedera yang menerpa bek asal Prancis tersebut membuat jajaran petinggi El Barca ingin melegonya dan memboyong bek asal Slovakia tersebut.

Milan Skriniar sendiri dipatok oleh klubnya dengan mahar cukup fantastis yakni, 75 juta euro atau sekitar 1 triliun Rupiah. Harga tersebut dipatok oleh Inter Milan seiring performa apik yang ditunjukkan mantan pemain Sampdoria ini di awal musim 2019-2020.