Bola Internasional

Termasuk Lionel Messi, Skuat Argentina Diundang Menpora Arab Nonton Bola Bareng

Senin, 18 November 2019 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi dan sejumlah rekannya di Timnas Argentina diundang jamuan dan nonton sepak bola bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh.

Lionel Messi bergabung bersama timnas Argentina guna melakoni laga uji coba melawan Brasil yang digelar di Arab Saudi pada Sabtu (16/11/19) kemarin. Laga ini berakhir dengan kemenangan Tim Tango dengan skor 1-0 lewat tendangan Messi.

Selesai menjalani laga tersebut, Messi tidak langsung pulang ke negara asal. Mereka lebih dulu memenuhi undangan jamuan dari Menpora Arab Saudi, Turki Al-Seikh, di kediaman pribadinya.

Dalam memenuhi undangan Turki Al-Seikh, Lionel Messi juga ditemani oleh rekan setimnya, antara lain Paulo Dybala, Rodrigo De Paul, Sergio Aguero, dan mantan pemain Real Betis, Giovanni Lo Celso.

Menariknya, Turki Al-Seikh juga mengajak Messi dan rekan-rekan menyaksikan pertandingan kasta dua Liga Spanyol, antara Elche vs Almeira, yang berakhir imbang 1-1.

Perlu diketahui, Turki Al-Sheikh merupakan pemilik klub Almeira. Bisa dikatakan, undangan jamuan terhadap Lionel Messi ini tampaknya menjadi upaya dia menjalin hubungan baik dengan klub yang dibela sang striker, Barcelona.

Almeria, yang ditangani oleh mantan pemain Real Madrid, Guti, sejauh ini baru memenangi satu dari 10 pertandingan terakhir mereka. Meski demikian, mereka berpeluang besar untuk promosi ke LaLiga Spanyol musim depan.