Liga Indonesia

Dari Belanda, Sylvano Comvalius Kirimkan Pesan Penting untuk PSSI

Selasa, 19 November 2019 09:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Arema
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, mengirimkan pesan untuk PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) ketika dirinya tengah pulang kampung ke Belanda. Copyright: © Media Officer Arema
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, mengirimkan pesan untuk PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) ketika dirinya tengah pulang kampung ke Belanda.

INDOSPORT.COM - Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, mengirimkan pesan untuk PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) ketika dirinya tengah pulang kampung ke Belanda.

Seperti yang telah diketahui, Sylvano Comvalius sudah dua minggu berada di Belanda untuk memulihkan cedera yang diderita.

Comvalius sudah tidak terlihat dalam aktiitas tim Arema FC sepulang dari away di markas Tira-Persikabo, 24 November 2019 lalu. 

Top skor di Liga 1 2017 dengan 37 gol itu mengalami sakit dan juga cedera pada hamstring. Di sela-sela waktu pemulihannya saat di Belanda, Sylvano Comvalius mengirimkan pesan untuk PSSI.

Pesan tersebut disampaikan Comvalius melalui instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (18/11/19).

© Instagram/@sylvanocomvalius
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, memberikan pesan untuk PSSI. Copyright: Instagram/@sylvanocomvaliusPemain Arema FC, Sylvano Comvalius, memberikan pesan untuk PSSI.

"@offisialpssi cobalah untuk berinvestasi untuk kemajuan masa depan sepak bola. Investasi kecil akan berdampak pada perkembangan," tulis pemain berusia 32 tahun itu.

Dalam postingannya, Sylvano Comvalius menunjukkan video yang menyorot sebuah alat kecil yang berjalan di atas lapangan rumput. Meski demikian, Comvalius tidak menjelaskan secara detail apa fungsi dan kegunaan dari alat tersebut.

Selanjutnya Arema FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2019. Namun, belum diketahui apakah Sylvano Comvalius akan ikut bertanding bersama tim Singo Edan dalam pertandingan yang akan digelar pada, Sabtu (23/11/19) tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%