Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Oxford United U-18 Malam Ini

Selasa, 19 November 2019 20:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© pssi.org
Skuat Garuda Select akan menghadapi Oxford United U-18. Copyright: © pssi.org
Skuat Garuda Select akan menghadapi Oxford United U-18.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan uji coba antara Garuda Select jilid II vs Oxford United U-18 pada Selasa (19/11/19) malam, mulai pukul 21.00 WIB.

Dalam laga uji coba kelima kali ini, skuat Garuda Select jilid dua akan berhadapan dengan salah satu akademi League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Oxford United.

Jelang pertandingan nanti, skuat Garuda Select tentu ingin melanjutkan tren tak terkalahkan mereka dalam tiga uji coba terakhir di Inggris, di mana Muhammad Rafli Asrul sukses meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Teranyar skuat arahan Dennis Wise dan Des Walker tersebut mampu menahan imbang Port Vale U-18 dengan skor 2-2, pada Rabu (13/11/19) malam WIB.

Di laga tersebut, Garuda Select padahal sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Asrul menit ke-19, yang bertahan hingga babak pertama usai.

Sayang permainan Garuda Select menurun di babak kedua. Port Vale pun akhirnya mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Bailey menit ke-53 dan 68.

Beruntung tingginya semangat juang dan sikap tak ingin menyerah, membuat para pemain Garuda Select berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol kedua Asrul menit ke-78, dan menghindari timnya dari kekalahan.

Berbekal tiga hasil positif di pertandingan sebelumnya, laga Garuda Select vs Oxford United U-18 pun sangat layak disaksikan, dan untuk menyaksikannya bisa melalui layanan live streaming di Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.