Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Uruguay

Selasa, 19 November 2019 01:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan Argentina vs Uruguay akan segera dimainkan pada Selasa (19/11/19) pukul 02.15 WIB dini hari di Stadion Bloomfield, Israel. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan Argentina vs Uruguay akan segera dimainkan pada Selasa (19/11/19) pukul 02.15 WIB dini hari di Stadion Bloomfield, Israel.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan Argentina vs Uruguay akan segera dimainkan pada Selasa (19/11/19) pukul 02.15 WIB dini hari di Stadion Bloomfield, Israel.

Pertandingan Argentina vs Uruguay tentu menjadi laga yang akan sangat panas. Mengingat keduanya saling bersaing di beberapa kompetisi terakhir di Amerika Selatan.

Bahkan Argentina punya rekor apik jika ditelisik lebih jauh, khusus menghadapi Uruguay. Mereka pun berambisi untuk meneruskan rekor tersebut dengan membawa Lionel Messi ikut serta.

Bagaimana tidak, melihat head to head antara Argentina vs Uruguay, La Albiceleste hanya kalah sekali, imbang sekali dan tiga kemenangan di semua kompetisi.

Tidak hanya membawa Lionel Messi, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni juga membawa Lautaro Martinez yang makin konsisten di Inter Milan sejauh Serie A Italia musim ini.

Tapi Uruguay juga punya modal kuat jelang laga sengit menghadapi Argentina. Mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pertandingan sengit ini tentunya dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Tapi jangan khawatir untuk kalian yang ingin menyaksikan laga Argentina vs Uruguay.

Kalian bisa menonton lewat link live streaming pertandingan Argentina vs Uruguay secara langsung di berbagai situs layanan siaran langsung seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball7.

1