Liga Indonesia

Irfan Jaya Sakit, Aji Santoso Siapkan Dua Pemain Pilihan

Rabu, 20 November 2019 08:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, gelandang serang klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi tidak fit. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, gelandang serang klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi tidak fit.

INDOSPORT.COM - Winger lincah, klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya diketahui sedang sakit. Buktinya bapak dua orang anak itu pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (19/11/19) tak tampak.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun langsung meresponnya dengan mempersiapkan dua pemain pelapis. Adapun dua pemain itu adalah Diogo Campos dan Elisa Basna.

"Kami saat ini tengah mencoba dua pemain itu bermain diposisi winger saat latihan tadi," kata Aji Santoso usai memimpin latihan. Disinggung akankah dua pemain itu langsung menjadi starter pada laga lawan Persipura nanti, (Minggu, 24/11/19) Aji Santoso belum bisa memutuskan.

"Kami belum tahu apa dia menjadi starter atau tidak. Karena masih ada dua kali latihan yang akan kami lakukan," sambung mantan pelatih Persela Lamongan.

Sekedar untuk diketahui, Irfan Jaya absen pada latihan hari ini pun atas sepengetahuan Aji Santoso. Dia beralasan pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu harus memperbanyak istirahat.

"Kalau dipaksa ikut latihan saya takutnya dia akan cedera. Karena memang sakitnya belum sembuh 100 persen," lanjutnya. Selain Irfan yang absen pada latihan kali ini.

Otavio Dutra pun tak tampak, pemain naturalisasi itu masih memperkuat Timnas Indonesia. Pemain ini pun tidak bisa membela Bajul Ijo saat lawan lawan Persipura karena akumulasi kartu.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada diurutan ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 35 poin dari 27 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%